Senin, 19 Mei 2014

10 Software Editing Video Terbaik

Tempat Nongkrong - Sedang belajar cara mengedit video ? bingung pilih software untuk edit video yang bagus dan mudah di gunakan ? Oke deh, disini saya akan memberikan info 10 video editing full version terbaik berdasarkan Top10REVIEWS.

Berikut Penjelasannya :

1) Windows Movie Maker 2.6 : Microsoft telah membuat versi 2.6 dari Movie Maker yang tersedia untuk di-download, dan berjalan pada kedua Windows Vista dan Windows 7. Sementara pengguna tingkat lanjut mungkin menggunakan program editing video yang lebih canggih, tidak ada menyangkal bahwa Movie Maker adalah sangat baik, fitur lengkap pilihan untuk pengguna rumah rata-rata.
Download WMM 
 
2) VirtualDub : VirtualDub adalah video capture / pengolahan utilitas untuk platform Windows 32-bit dan 64-bit (98/ME/NT4/2000/XP/Vista/7), dilisensikan di bawah GNU General Public License (GPL). Ini tidak memiliki kekuatan pengeditan editor umum-tujuan seperti Adobe Premiere, tapi efisien untuk operasi linier cepat melalui video. Ini memiliki batch-processing kemampuan untuk memproses sejumlah besar file dan dapat diperpanjang dengan pihak ketiga video filter. VirtualDub terutama diarahkan untuk pengolahan file AVI, meskipun dapat membaca (tidak menulis) MPEG-1 dan juga menangani set BMP gambar.
Download VirtualDub

 
3) CineFX Jashaka : CineFX adalah pemutaran offline, mengedit, pengkodean, animasi dan visual efek alat berbasis pada teknologi Jahshaka yang memungkinkan Anda untuk membuat media profesional digital pada desktop Anda. Gunakan alat-alat yang menggunakan Hollywood untuk membuat film blockbuster dan efek khusus.


4) Avidemux : Avidemux adalah editor video gratis dirancang untuk pemotongan, penyaringan dan tugas pengkodean. Mendukung banyak jenis file, termasuk AVI, MPEG file DVD yang kompatibel, MP4 dan ASF, menggunakan berbagai codec. Tugas dapat diotomatisasi dengan menggunakan proyek, antrian pekerjaan dan scripting yang kuat.
Download Avidemux

   

5) Video spin : VideoSpin, editor gratis berdasarkan Studio, melakukan pekerjaan yang baik  dibandingkan dengan sebagian besar alat-alat video gratis. Ini tidak sesuai dengan kualitas dari software dibayar, tetapi melakukan editing dasar dan film output yang cukup mudah

. 

6) Storyboard Pro Software : GRATIS Video Pembelajaran Atom storyboard Pro adalah dirancang untuk memberikan guru, siswa, dan pembuat film rumah alat untuk merencanakan ke depan saat membuat proyek video. Ini fitur kemampuan untuk memasukkan judul dan deskripsi ditembak, lengkap dengan panjang yang direncanakan dan ketertiban diedit, menandakan jenis ditembak: video, masih, audio, musik, atau judul dan banyak lagi.

 

7) AVITricks Video Editor : AviTricks adalah software editor video dengan real-time pratinjau. Untuk membuat memotong dan bergabung cuplikan mudah dan mencakup berbagai built-in efek adjustable yang dapat digunakan secara terpisah atau dalam kombinasi. (Efek termasuk larut, cermin gambar, sepia, iris efek, memudar, TV-toko dan banyak lagi.) Selain layar pratinjau, video Anda bekerja pada juga diwakili jelas dan grafis pada timeline dan pohon-struktur. Kedua bidang ini aktif dan mudah untuk bekerja.

  

8) Video Pad : Software ini memiliki fitur2 standar video editor. Software ini memiliki berbagai efek transform dan mudah untuk menambahkan subtitle pada video yang ingin di edit. Dan masih banyak lagi fitur2 yang lainnya.


9) VSDC Video Editor : Video editor ini dimaksudkan untuk mengedit file video dan membuat video dari setiap kompleksitas yang melibatkan berbagai efek visual dan audio. memiliki banyak fungsionalitas dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif, memungkinkan Anda untuk membuat video dengan mudah dan cepat.


10) Zwei-Stien Video Editor : Zwei-Stein 3.01 adalah freeware non-linear, non-destruktif Video composite dan sistem editing yang menawarkan banyak fitur canggih tidak tersedia tempat lain. Dengan Zwei-Stein Anda dapat mengedit hingga 256 video, audio dan masih klip gambar, masing-masing dengan hingga 64 efek dirantai serial. Tanam, panning dan efek kustom mudah dengan bingkai tombol otomatis.


Kesimpulan nya bahwa software buat edit video itu banyak, tapi yang membedakan nya dalah fitur dari masing-masing software tersebut, dan di atas merupakan software editing video gratis terbaik dari hasil search admin, dan admin recomend nya untuk pemula pake WMM (windows movie maker) saja soal mudah banget di gunakan, ok silahkan berkreasi dengan video anda, dan semoga bermanfa'at.

1 komentar: