Senin, 19 Mei 2014

Daftar Antivirus Terbaik Di Dunia

Tempat Nongkrong - Antivirus adalah sebuah software yang digunakan sebagai keamanan pada komputer anda dari serangan virus. Perlu anda ketahui, virus tersebut bisa membuat komputer anda menjadi tidak stabil dan data penting yang ada pada komputer anda akan terancam hilang. Maka dari itu, kita mesti perlu adanya Antivirus tersebut supaya komputer anda bisa tetap stabil dan anda tidak perlu cemas dengan data penting yang ada dikomputer anda akan hilang. Antivirus ini akan membasmi, membersihkan, dan mencegah adanya virus yang masuk dan bisa membuat komputer anda menjadi terancam. Dan ada pentingnya juga anda harus tahu kualitas keamanan Antivirus yang anda gunakan tersebut, supaya bisa terjamin keamanan pada komputer anda.

Sebagai pengguna Antivirus pada computer anda, anda harus tahu Antivirus mana yang terbaik untuk computer anda. Karena untuk menjamin keamanan pada komputer anda dan anda tidak cemas kehilangan data penting di dalam  komputer anda. Berikut ini adalah beberapa daftar Antivirus terbaik saat ini:

 

  1. Bitdefender Antivirus Plus.
    Antivirus yang satu ini sudah berkali-kali berada di posisi satu. Karena keamanannya terjamin dan sudah di uji oleh ahlinya.
  2. Kaspersky AntiVirus 2013
    Antivirus juga dikenal handal dan mudah sekali di jumpai di Indonesia. Saat ini Kaspersky sedang gencar berpromosi dengan berbagai media.
  3. Norton Antivirus Pro 2013
    Norton antivirus memiliki banyak pengguna dan kinerja yang cukup stabil.  Sehingga membuat komputer anda tetap stabil dan aman dari ancaman virus.
  4. F-Secure Antivirus 2013
    Antivirus yang satu ini bisa dikatakan pemain baru.  Tapi tidak kalah dengan Antivirus pendahulunya kalau  masalah kualitas keamanannya.
  5. G Data AntiVirus 2013
    Antivirus yang satu ini mungkin sedikit asing bagi pengguna di Indonesia. Karena Antivirus ini banyak digunakan oleh masyarakat luar khususnya daerah Amerika Serikat.
  6. BullGuard Antivirus 12
    Antivirus ini munking juga masih asing di telinga pengguna tanah air. Antivirus ini terlalu asing bagi Indonesia. Tetapi masalah keamanan tetap terjamin meski tidak banyak penggunanya.
  7. AVG Antivirus 2013
    Sebagai pemain lama di dunia perlindungan keamanan komputer, antivirus AVG sangat populer sampai sekarang.
  8. Avast! Pro 2013
    Avas memiliki pengguna yang tidak sedikit. Karena Antivirus ini sudah sangat popular di dunia. Khususya untuk Indonesia.
  9. Avira Antivirus Premium 2012
    Avira sama halnya dengan AVG yang merupakan pemain lama dan sudah sangat populer di kalangan pengguna komputer.
  10. ESET NOD32 2013
    Eset Node32 memiliki cukup banyak pengguna, Antivirus ini juga dikenal cukup ringan tidak memberatkan sistem.
Itulah tadi daftar beberapa Antivirus terbaik saat ini. Bagi sobat yang mengalami kesulitan untuk mengatasi virus yang terdapat di komputer sobat, mudah-mudahan informasi ini dapat membantu.
Terimakasih banyak telah membaca artikel ini.

Sumber

2 komentar: