Senin, 12 Mei 2014

FrappsyPlayer pemutar media terbaru 2014 full

Tempat Nongkrong - Kali ini saya akan berbagi aplikasi media player terbaru tahun ini.
FrappsyPlayer adalah media player yang berbeda dengan media player lainnya. Mengapa berbeda? FrappsyPlayer tidak menggunakan codec, dan masih banyak lagi perbedaannya dengan media player lainnya.
Tidak menggunakan Codec? yap.. betul sekali. Aplikasi ini tidak menggunakan codec sama sekali sehingga kita dapat memutar berbagai format Video dan Audio yang kita inginkan dengan lancar jaya. 
Ada beberapa media player yang menggunakan codec sehingga kadang ketika kita membuka video atau audio, media player tersebut tidak mampu membuka atau membaca video atau audio tersebut. Contohnya seperti GomPlayer, aplikasi tersebut tidak mampu membuka file video atau audio yang berformat FLV dan MP4 sebelum kita meng-Upgradenya. 
Oleh karena itu FrappsyPlayer ini adalah pilihan tepat bagi kita yang kecanduan Movie. 
Tampilannya juga sangat menarik, sederhana tetapi sangat modern. 
Bagi pengguna Windows 8 saya sarankan menggunakan media player ini karena tampilannya sangat cocok dengan windows 8 yang notabene mempunyai tampilan Metro UI.

Berikut ini adalah beberapa fitur dan keunggulan dari FrappsyPlayer

  • Antar muka yang Modern dan Minimalis

FrappsyPlayer adalah intisari dari semua media player yang ada. Media player ini di desain untuk memiliki fitur-fitur paling berguna dalam sebuah antarmuka pengguna yang modern dan minimalis. Tak ada lagi jendela pengaturan atau opsi-opsi kustomisasi yang sangat banyak yang membuat banyak orang tidak mengerti tentang pengaturan dan kustomisasi tersebut. Semuanya telah di minimalisir dan digabungkan sehingga terciptalah FrappsyPlayer.

  • Pengunduhan Subtitle secara otomatis

Seringkah kalian menonton movie dengan subtitle? Jika ya, coba pikirkan seberapa lama lagi kita mencari dan mengunduh subtitle yang cocok buat movie yang akan kita tonton?
Jangan buang waktumu biarkan FrappsyPlayer yang melakukan itu semua yang secara otomatis mencari dan mengunduh subtitle yang tepat untuk movie yang akan kamu tonton.

  • Shutdown komputer secara otomatis



Seberapa sering kamu jatuh tertidur saat menyaksikan sebuah film dan komputermu menyala sepanjang malam? Seberapa sering kamu ingin tidur namun harus bangun dan mematikan komputer terlebih dulu? FrappsyPlayer akan melakukan semua itu agar kamu dapat merasa tenang dan nyaman. Putuskan apakah kamu ingin mematikan komputer atau memasukkannya ke modus hibernasi, dan apakah kamu ingin melakukannya 10 menit lagi atau saat film atau daftar putar berakhir? Media player ini akan melakukannya untukmu.

  • Keyboard shortcuts

FrappsyPlayer memiliki keyboard shortcuts penting yang akan memudahkan dan mempercepat proses penggunaannya. 

  • Tidak ada lagi menu konteks yang buruk





Berbagai fitur terpenting kini tampil dalam sebuah panel modern saat kamu mengklik kanan pada mouse. Klik dan lihatlah betapa simpel dan bergunanya fitur ini. 

  •  Dapat memainkan Film yang belum selesai di unduh


Sekarang kita tidak perlu cemas lagi ketika Film yang kita download berhenti di tengah jalan atau downloadnya belum selesai. Karena FrappsyPlayer dapat memtar file atau film yang tidak lengkap tersebut.


Kesimpulan
FrappsyPlayer adalah media player sangat mudah untuk digunakan. Kita tidak perlu repot-repot lagi mencari media player yang sesuai dengan format video ataupun audio yang ingin kita mainkan.
Cukup menggunakan FrappsyPlayer ini semua masalah kita untuk memutar video ataupun audio dapat teratasi.
Jadi menurut saya, media player ini komplit deh.. 

Jika sobat-sobat ingin mengetahui lebih lanjut keunggulan dari Aplikasi ini, silahkan kunjungi website resminya disini

Jika sobat-sobat tertarik dan ingin men-download FrappsyPlayer, silahkan klik link dowloadnya disni 

Akhir kata, saya ucapkan terimakasih banyak telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel mengenai FrappsyPlayer pemutar media terbaru 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar